Skincare Acne

Review Mireya Unicorn Serum Brightening & Moisturizing – Jerawat Hilang & Wajah Sehat dengan Serum Wajah Terjangkau

Assalamualaikum wr wb

Anyeong chingu ~~~

Semoga sehat selalu ya dan untuk kalian pejuang jerawat tetap semangat ya, karna kali ini aku akan mereview salah satu Serum untuk mengatasi bekas jerawat dan memusnahkan kuman-kuman jerawat di wajah

Kalian tau kan aku sekarang lagi jadi pejuang jerawat banget dari akhir tahun lalu dan aku menggunakan jenis skincare yang memang bertujuan untuk membasmi acne.

Karna aku ga mau berjuang sendiri akhirnya aku selalu mereview semua produk yang aku pakai dan efeknya di wajah aku di blog ini untuk membantu kalian semua.

Tenang aja, jerawat bisa hilang kok dan kita hidup ga jauh dari jerawat. Cuman ingat butuh proses dan perjuangan agar jerawat ga datang bersamaan.

Nah ini dia salah satu produk yang sedang aku pakai, setau aku produk ini itu produk lokal karna ga mau sotoy jadi kita anggap aja kaya gitu ya hahaha

Ini adalah Mireya Unicorn Serum Brightening & Moisturizing yang memiliki banyak manfaat untuk wajah karena Serum ini memiliki kualitas premium yang dimana dapat melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari dan radikal bebas.

Serum ini memiliki ingredients sangat bagus dan bermanfaat merawat wajah karena mengandung konbinasi Vitamin, Collagen aktif dan juga Aloe Juice. Semua kandungan ini sangat bagus untuk membuat kulit cerah saat pertama kali kita pakai.

Teksturnya sendiri seperti Gel namun lebih kental dan memiliki sedikit shimmers tapi ga berpengaruh apa-apa sih mungkin karna namanya Unicorn jadi warnanya disamain kaya Unicorn gitu hahaha.

Untuk mengambil produk ini juga sangat mudah karena menggunakan pipet yang kecil dan gampang di pakai, cukup meneteskan 2 atau 3 pump saja cukup untuk di baur kar pada wajah kita secara merata.

Kemasannya juga lucu sih buat aku kecil mungil gitu, dengan isi 10ml dapat di pakai sampai sebulan. Dengan kemasan dus nya yang niat banget menurut aku dan botolnya yang terbuat dari kaca tebal anti pecah membuat kemasannya cantik dan unik.

Agar lebih terlihat efeknya pada wajah kita bisa bersihkan terlebih dahulu wajah lalu menggunakan Toner dan kita dapat memakai Serum ini pada wajah sebanyak 2-3 tetes aja. Jangan kebanyakan ya soalnya nanti terasa lengket san sedikit tebal.

Untuk pemakaian aku sudah masuk ke produk ke-2 ya itu kurang lebih udah dua bulan aku pakek Serum ini dan efeknya kelihatan banget di wajah. Bekas jerawat sudah memudar dan juga jerawat ga muncul berbarengan, kecuali jerawat bulanan ya itu mh udah hormon hahaha.

Oh satu lagi tenang aja, produk Mireya Unicorn Serum Brightening & Moisturizing ini udah BerBPOM jadi kalian ga usah hawatir dan aku udah jamin kalau produk ini bagus, untuk harga juga termasuk terjangkau dan ga mahal banget. Apa lagi kalau kalian beli di Official Store Shopee mereka selalu ada discounts yang sangat lumayan ya.

Nah itu dia produknya dan review nya, semoga membantu dan tetap semangat ya buat kita para pejuang acne.

Anyeong!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.