Tak Berkategori

Kulit Cerah Merona dan Glowing Dengan Sakura White Series [REVIEW]

Assalamualaikum wr wb

Anyeong chingu ❤❤

Balik lagi nih sama aku yang sekarang jarang banget up diblog ya hiks :” apa kalian merindukan aku? Hahaha

Nah kali ini aku mau berbagi nih ke kalian, tapi berbagi informasi lagi aja yaaa hahaha kalau kalian mau bagi-bagi yang lain bisa ke instagram aku aja di @siltafadillah

Jadi kali ini aku mau kasih tau kalian cara membuat glowing wajah kita hohoho, pasti banyak yang mau dong wajahnya glowing tanpa makeup? Banyaklah ya aku juga mau kok hihihi

Kali ini aku akan memperkenalkan serangkaian produk skincare lokal yang udah aku kenal cukup lama, awal kenal skincare sih aku dulu pake produk ini (yahh sekitar awal kuliah gitu)
Mari aku kenalkan Rangkaian Sakura White dari Garnier yeeeyyyy!!!

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam

Pertama aku akan membahas produk yang pastinya akan menjadi hal utama untuk dipakai dalam rangkaian Sakira White ini, yaitu Facial Foam

Nah Facial Foam ini diperkaya dengan ekstrak Sakura yang dapat membersihkan wajah dengan lembut dan dapat membersihkan menyeluruh sisa kotoran diwajah, setelah memakai Facial Foam Garnier ini wajah kita akan terasa sangat segar dan tentunya klaim dari Garnier Sakura ini dapat membuat wajah kita cerah merona dalam waktu 7 hari aja, hebatkan.

Dan formula yang dipakai pun sangat lembut dan cocok banget nih buat kalian yang punya masalah kulit yang sensitif, kadang adakan yang suka ga cocok sama pencuci wajah dan hasilnya malah bikin jerawatan? Nah kalau Facial Foam dari Garnier ini insyaallah cocok deh.

Untuk pemakaiannya juga cukup 2 kali sehari, dipagi hari dan dimalam hari. Kalian bisa memijat-mijat lembut busa-busa pada wajah sambil meratakan semuanya lalu bilas dengan air yang mengalir, sekali pakai kalian akan tahu kehebatan produk ini, sekali pakai wajah kita langsung terlihat jauh lebih cerah dari sebelumnya.

Pemakaian pembersih wajah ini cukup kalian ambil sedikit aja lalu kasih air dan sedikit usapan sampai ada busa, lalu ratakan keseluruh wajah dan leher untuk membersihkan dan bilas dengan air yang mengalir.
Untuk produk yang kedua aku akan bahas produk baru dari Garnier, kenapa aku sebut baru karna ini aku baru banget liat rangkaiannya.

Garnier Sakura White Essence Lotion

Kesan pertama pada produk ini itu sangat wow, aku suka banget sama produk ini saat di aplikasikan pun memiliki kesan yang sangat sejuk dikulit ditambah lagi hasil serapannya sangat cepat. Produk ini digunakan sebelum memakai skincare Garnier lainnya agar nanti mempermudah penyerapan pada wajah, hebatkan.

Untuk penggunaan produk ini sendiri menurut aku sangat mudah, kalian bisa langsung tepuk-tepuk dengan tangan hingga kering tapi inget sebelum itu cuci tangan dulu ya biar ga ada kotoran yang ikut nempel sama wajah (kan sayang udah pake produk bagus eh kotoran nempel lagi).

Untuk efek yang timbul diwajah aku selama 7 hari ini benar-benar terlihat karena aku sendiri merasakan wajahku lebih lembap dan juga cerah dengan tekstur yang sangat nyaman untuk disentuh. Tekstur essence lotion ini kenyal seperti jelly.

Setelah memakai Sakura White Essence Lotion ini kita akan lanjut dengan produk yang dapat menutrisi kulit wajah kita ya chingu.

Garnier Sakura White Ultimate Serum

Nah Ultimate Serum ini yang dapat membuat wajah kita terlihat glowing merona chingu, aku suka banget sama serum ini karna penyerapan yang sempurna dan juga wanginya yang ga terlalu menyengat aku suka.

Ultimate Serum ini juga dijelaskan dikemasannya diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan juga 5,000 kapsul pencerah untuk membuat wajah glowing cerah merona, lebih halus dan terlihat merata warna kulit kita bahkan setelah memakai produk ini kulit wajah kita terasa lembut dan elastis.

Untuk produknya pun menurutku sangat banyak dan kental, ditambah lagi ada bulir-bulir kapsul pencerah yang terlihat dalam kemasannya. Penggunaannya juga sangat mudah sekali pompa aja udah cukup untuk memenuhi nutrisi pada wajah, kalian dapat menggunakan produk ini dengan cara mengusapkan secara perlahan serum ini dari bawah dagu ke atas jidat agar peresapannya lebih topcer hahaha (menurut aku yap tapi hahaha) setelah memakai ini aku cukup melihat dihari ke 5 hasil dari serum ini, wajah menjadi sedikit kemerahan hanya diarea pipi, tapi ini bukan tanda tidak cocok memang serum ini menimbulkan kesan merona diwajah.

Nah selanjutnya setelah memakai rangkaian ini kita bisa lanjut dengan menggunakan 2 cream dari Rangkaian Garnier Sakura White ini yang termasuk kedalam skincare favorite aku hohoho

Garnier Sakura White Serum Cream SPF 21/PA+++ dan Sakura White Night Cream

Nihhhhh kedua serum ini fungsinya sama-sama untuk mencerahkan dan menutrisi wajah kita agar lebih terlihat cerah merona, tapi hanya saja mereka memiliki perbedaan pemakaian. Perbedaannya ada yang dipakai di siang hari dan ada juga yang dipakai malam hari.

Sakura White Serum Cream SPF 21/PA+++ ini dipakai di pagi hari untuk menjaga kelembapan dan juga mengunci nutrisi dalam kulit di siang hari karena sudah mengandung spf sehingga mampu menjaga kulit dari paparan sinar matahari secara tidak langung ke wajah kita.

Nah produk ini itu cocok banget untuk jenis kulit normal-kering, untuk jenis kulit seperti aku juga cocok kok karna hasilnya yang dapat mencerahkan, eitt tenang aja yang kulitnya sensitif juga boleh dong pake karena produk ini sudah teruji secara klinis.

Nah creamnya juga sangat lembut dan ringan, ditambah lagi produk ini dapat membuat wajah kita cerah merona dengan kandungan terbaru Garnier konsentrasi tinggi 5x Sakura yang dapat membuat kita cantik cerah seperti bunga sakura.

Cara pemakaiannya juga seperti cream kebanyakan, tapi aku pakai hanya di wajah, tidak semua sampai leher dengan hasil yang memang langsung membuat cerah. Cream ini memang andalan aku sedari dulu. Kalian dapat dengan pede ke kampus atau jalan tanpa makeup sekalipun.

Produk ini akan terlihat efeknya setelah kita pakai sekitar 7 hari. Tekstur lebih glowing dan kenyal saat dipegang, dengan hasil seperti ini pasti kalian tertarik kan buat pakai juga hihihi

Nah kalau untuk Sakura White Night Cream ini untuk membuat wajah kita tetap ternutrisi di malam hari, dengan produk ini wajah kita dapat mendapatkan kesehatan di malam hari dan kecerahan di pagi hari.

Untuk Garnier Sakura White Night Cream terdapat 2x ekstra sakura yang dapat mencerahkan wajah, creamnya juga lebih encer dari cream yang siang tetapi hasil penyerapannya juga sangat bagus diwajah.

Nah ini yang terakhir produk tambahan yang dapat membuat wajah kita cerah dan mendapatkan satu botol serum selama 7 hari secara langsung, aduhhh siapa sih yang ga tau produk ini.

Garnier Sakura White Serum Mask

Nih masker beneran enak banget loh chingu, aku aja ngerasain banget setelah pakai kulit wajah aku terasa lebih segar dan terasa perubahan lebih terang dari sebelumnya, jadi masker ini berguna untuk menutrisi kulit wajah kita dan juga kesegaran yang lebih extra pada wajah kita. Claim dari serum mask ini adalah 1 mask = 1 minggu serum yang artinya serumnya sangat banyak berlimpah sehingga bisa digunakan untuk anggota tubuh lain yang kering.

Kalau misalnya mau lihat lebih baik lagi untuk hasil masker ini, kita bisa pake selama 3 kali seminggu, dan kalian akan mendapatkan hasilnya.

Nih aku lihatin pemakaian aku selama 7 hari Garnier Sakura White Series dan terbukti memang secara aku udah pakai produk ini dari dulu yaaaa, jadi dijamin memang bagus hohoho

Foto diatas adalah hasil selama 7 hari pemakaian. Bisa dilihat wajahku terlihat lebih cerah, glowing dan pori-pori nya juga mulai tersamarkan. Pertamanya aku sempet ngerasa takut gak cocok dengan produknya dan malah bikin jerawatan. Eh ternyata hasilnya malah sangat memuaskan. Sejauh ini sih ga ada jerawat yang muncul di wajah. Perbedaan besar yang aku rasakan adalah kulitku menjadi lebih kenyal dan lembut. Dan sekarang jadi pede deh buat keluar tanpa make up. So happy!

Nah itu dia review aku untuk rangkaian Garnier Sakura White gimana penasaran juga buat pakai ini? Yuk beli di Lazada Garnier Sakura White Bundle ini di Lazada dan jangan lupa pakai kode aku buat bulan Oktober ini untuk mendapatkan potongan harga khusus “GARSHOWGLOWivajyd”

Jangan lupa juga kalian kalau mau wajah cerah merona, yok ikutan Ready to #ShowYourGlow With Garnier Sakura White Series dan dapatkan wajah sehat cerah meronamu dipagi hari dan malam hari ❤

Itu dia review aku, dan sampai jumpa di review berikutnya yaaa chingu 💋 jangan lupa komen dan coba produknya ya ❤

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.