Beauty

Pinklab.co DEAD SEA MASK Review

Anyeong chingu, balik lagi sama aku Silta disini hihi.

Kali ini aku mau mereview salah satu masker yang kayanya udah jadi penomenal dari tahun lalu sampai sekarang dan aku baru sempat buat membuat reviewnya, mianhae.

1501022828979

Kalian pastinya udah pada tau kan sama masker ini? yappp ini adalah masker yang terbuat dari lumpur laut mati yang di produksi oleh Pinklab.co yaitu adalah Dead Sea Mask. Masker ini itu bener-bener bikin aku owww i’m so excited.

Selain aku lihat banyaknya para artis dan selebgram yang mempromosikan-nya di medsos dan setelah aku lihat review-review dan testimoni dari masker ini, jujur aku juga sangat tertarik dengan kelebihan dari masker lumpur laut mati ini chingu.

Dan berhubung sudah banyak review yang menjelaskan tentang masker ini, kayanya aku akan membuat review yang sedikit berbeda. Jadi aku akan mereview masker ini langsung ke hasil yang aku dapat setelah menggunakan-nya.

Singkat cerita aja nih sama Packaging dari masker ini chingu.

Saat aku terima paket ini, bener-bener rapih banget dan aku membukanya dengan sangat hati-hati. Dan setelah aku melihat Packaging dari Dead Sea Mask ini, Wow!! cute, benar-benar cantik dan full pink so pretty. Untuk desain kemasannya, aku cukup suka karena kemasan ini benar-benar nonjolin khasannya, ada gambar putri duyung di kemasannya yang menunjukan lautan (aku sooy disini haha).

Jadi smua kemasannya ini itu serba pink, dari dus sampai jar dari maskenya juga bewarna pink. Di kemasanya ini tertera dengan lengakap dan jelas bagaimana cara pemakaian dan bahan-bahannya juga expired date dari produk ini.

Ingredients: Pure dead sea mud, organic shea butter, organic sunflower oil,organic jojoba oil,organic vegetable glycerin, hickory bark extract ,organic calendula oil,eucalyptus oil, filtered water, xanthan gum.

Saat aku buka, jar masker ini dilengkapi dengan sealed protection gitu, jadi produk ini beneran terjaga banget kehigienisannya (walau engga di sertakan dengan spatula) dan kegunaan dari sealed protection ini adalah supaya isi maskernya engga meluber ketutup-nya dan juga engga meluber kemana-mana.

1501022603144

1501022506532

Saat pertama kali aku buka, aku di buat terkejut lagi sama masker ini. Jadi masker ini itu memiliki berat 100gr dan yang tadinya aku pikir isinya sedikit ternyata pemikiran aku itu adalah salah besar haha. Walau bentuk dari jar-nya kecil, tapi isinya cukup padat. Dan aku baru pakai 1 bulan ternyata maskernya belum ada abis setengahnya dari jar.

1501022565980

Aku menggunakan masker ini sudah hampir 1 bulan dan aku sangat suka dengan hasil akhir dari masker ini untuk wajah aku, Hasil yang di janjikan oleh masker ini tertera di packagingnya, tertulis beberapa kegunaan dari Dead Sea Mask ini seperti:

  • Fights pimples and blackheads
  • Reduces the appearance of fine lines and wrinkle
  • Minimize pore size and improves overall complexion
  • Made with natural ingredients and is safe to use on face and body

Untuk point 1 dan 3, aku sudah bisa merasakannya di pertama kali pemakaian. Karna memang aku bermasalah banget sama yang namanya komedo dan pori-pori yang besar terkecuali untuk jerawat karna aku jarang banget berjerawat, jadi aku kurang tau ini berpengaruh atau engga sama jerawat beruntusan ataupun jerawat batu, untuk hasil akhirnya oke aku suka dan cukup mengurangi komedo di hidung dan mengecilkan pori-poriku yang cukup membuat aku risih.

Yah walau komedo di hidungku memang engga terlalu hilang, tapi saat aku facial seminggu setelah pemakain, mba-mba yang ada di tempat langganan aku facial bilang “Komedonya sekarang lumayan ngurang ya mba.” jelas aku seneng banget dong. berarti masker ini kan ngaruh banget di aku, walaupn si mba-nya bilang ‘agak’ haha.

Sedangkan untuk point 2 aku juga merasakan sedikit perubahan di area mata dan bibir, karna memang untuk garis halus seperti keriput menurutku akan selalu ada di area tersebut. Dan karna aku orangnya hobi senyum (Senyum sendiri aja suka, kaya orang gila ya haha) makanya aku selalu takut mengalami keriput di dua area ini.

Masker ini juga sama sekali engga memiliki bau yang menusuk kehidung, jadi saat aku pakai aku sama sekali engga mencium bau apapun dari produk ini, santai dan nyaman rilex deh pokoknya. Tapi setelah aku  menggunakan masker ini, segala ketakutan aku rasanya seketika jadi hilang plong banget “Aku bisa pede setelah menggunakan masker ini.” Apa lagi saat menggunakan Make up setelahnya, rasanya jadi enak banget pas di apply berasa halus.

1501022686418

Membersihkan masker ini juga sangat-sangat mudah sekali chingu, setelah masker ini mengering kalian cukup mengusap atau sedikit memijat area wajah kalian secara perlahan dengan satu arah hingga rontok (?) dan masker ini bisa kalian bilas dengan air dingin, fungsi dari air dingin ini sih agar pori-pori yang terbuka pas kita pakai masker ini itu bisa tertutup kembali. Dan untuk pemakainan masker ini cukup 10 sampai 15 menit tapi aku suka lebih sih pakainya apalagi kalau malam kadang sampai pagi hihi.

Oh iya, hasil akhirnya juga lumayan buat mencerahkan loh. Aku cukup kaget juga, setelah aku bilas menggunakan air dingin, aku merasakan kulit wajah aku itu terasa lebih kencang, lebih lembut dan juga cerah, karna memang katanya masker ini itu membersihkan wajah kita dari kotoran yang tertanam (?) di wajah kita. Dan masker ini benar-benar deep cleans! chingu.

Tapi saran aku, untuk yang memang memiliki alergi terhadap lumpur atau selalu alergi di awal penggunaan suatu produk (Seperti gatal-gatal atau rasa panas). Apa lagi kalau jenis kulit kalian itu sensitive-combination, beda banget kan sama jenis kulit aku yang cuman combination aja. Jadi aku saranin sebelum menggunakan masker ini kalian coba dulu sedikit di area wajah kalian, jangan dulu full face, karna takutnya bisa bikin redness di kulit wajah kalian atau kalian bisa minta sempel sama temen kalian yang pernah coba produk ini.

Tapi tenang aja, karna aku pernah baca di salah satu blog temen aku. Jadi pas aku baca di review si dedek gemes Mary, kalau ternyata untuk pemilik kulit yang sensitif kalian engga perluh takut sama sekali, karena kandungan dari si lumpur laut mati ini itu bersifat menetralkan semua masalah jenis kulit. Jadi kalian engga usah takut, tapi emang engga ada salahnya sih ya, kalau saran aku yang tadi di pakai hihi, buat jaga-jaga aja.

Aku menggunkan masker ini dalam 1 minggu itu bisa setiap hari ya (Lah rajin amat) soalnya aku mau tau seberapa cepat hasil dari masker ini. Tapi kalau kalian lagi malas buat memakai masker ini, cukup 3 kali atau 4 kali aja seminggu biar afdol haha.

Seperti yang udah aku bilang di awal, kalau kalian mau pergi kemana aja dan menggunakan make up. Coba deh sebelum memakai make up, kalian menggunakan masker ini 20 menit sebelumnya, aku yakin kalian akan merasakan sihir dari masker ini, di jamin make up kalian bakalan terlihat lebih sempurna dan tahan lama, dicoba deh.

Karna kan wajah kalian habis di bersihkan tuh dari berbagai kotoran seperti, minyak berlebih, debu membandel dan pastinya wajah kalian akan terlihat lebih lembut juga. Kalau kalian tanya bagusnya pakai masker ini pas kapan ya? Jadi akan aku jawab, kalau pakai masker ini sesuai selera aja haha, kalau saat pagi aku emang engga bisa pakek ya, karna aku kuliah pagi jadi bisa aku pakek siang tapi kalau pagi sempet aku pakai masker ini, kalau pagi dan siang aku malas, aku biasanya beralih ke malam hari dan dibawa bobo biar paginya wajahku cerah (dan bantalku item semua haha).

Sebenarnya sih, masker ini lebih bagus di pakai saat malam hari sebelum tidur ya, karna saat aku rasakan di pagi hari itu kulit wajah aku lebih cerah dan enak diliat aja pas udah cuci muka, mungkin juga karna proses regenerasi dari kulit wajah aku di malam hari lebih tenang karna engga ada banyak pikiran (?) makanya pas aku bangun tidur di pagi hari, kulitku terasa lebih woww amazing.

Buat kalian yang tertarik dengan masker ini, kalian bisa nih membeli masker ini dengan harga yang cukup murah untuk masker seperti ini, worth it menurutku sih karna memang isinya juga padet banget. Kalian bisa mengeluarkan uang sejumlah Rp 130.000 aja dan kalian bisa membawa pulang produk ini.

Dan juga kalian bisa membeli masker ini di Instagram mereka di Pinklab.co – @pinklab.co.

Overall, aku suka sama masker ini. Desain dari Packaging-nya cantik banget walau aku bukan penyuka warna pink, tapi ini cute banget, Deep cleans dan detoxifying kulit banget, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah, mengurangi minyak berlebih, bahan yang digunakan aman dan tidak membahayakan wajah, teksturnya sangat padat dan kental sehingga membuat sekali oles saja bisa merata ke seluruh wajah dan tentunya menghemat juga nih chingu hihi, tidak ada bau yang menyengat di hidung saat pemakaian. Harga? udah aku bilang worth it haha.

Kekurangan dari masker ini sama sekali engga banyak kok jadi tenang aja hihi, disini aku cuman kesal karna masker ini kemasannya itu berbentuk jar, sehingga masih kurang higienis menurutku apa lagi kuas khusus untuk masker ini di jual terpisah, coba disatuin aja gitu engga usah dipisah-pisah kan sedih kalau kepisah-pisah. Dan kalau engga salah nih, kalau kalian minta beli kuas dari masker ini kalian bisa beli dengan harga kuasnya itu sekitar Rp 60.000 cukup murah juga sih memang dengan bulu kuas yang lembut.

Rate? 10/10

index

Apa masker ini Recomended? Wah! Patis! Iya Banget dan kalian wajib coba masker Dead Sea Mask ini ya chingu.

Nah itu dia review aku tentang Masker Dead Sea Mask ini, semoga kalian sedikit terbantu dengan review aku kali ini ya chingu dan kalau ada yang ingin kalian tanyakan atau cerita pengalaman kalian tentang masker ini silahkan mangga sok bisa di tulis di komen.

SARANGHAE, Gomawoyo…

XOXO

2 thoughts on “Pinklab.co DEAD SEA MASK Review”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *