Beauty

[Sponsored] Eyeliner untuk pemula – Caring By Biokos Automatic Eyeliner Black

Anyeong chingu, aku kali ini mau bahas sesuatu yang pastinya dan tentunya kalian bakalan suka sekali…

Dari pada aku bikin kalian penasaran sama apa sih yang mau aku bahas kali ini (dan ga tau nya kalian ga penasaran aku sedih huhu), mendingan kita langsung cuap-cuap cantik aja deh sama si Automatic Eyeliner Caring By Biokos yang menurut aku ini cocok banget buat pemula.

1495537283305

Kenapa sih aku bilang kaya gitu? Ya udah, mending kita mulai aja penjelasannya ya chingu.

Buat kalian yang suka sama kosmetik atau hal berbau Beauty pasti udah ga asing lagi kan sama yang namanya Eyeliner, mau itu Eyeliner yang pencil, Eyeliner yang bentuknya spidol/pen liner, Eyeliner gel/cair, Eyeliner yang berwarna warni, dan masih banyak jenisnya.

Saking banyak nya pasti suka bikin kalian susah buat memilih Eyelener apa sih yang bagus, apalagi untuk si pemula yang baru terjun di dunia Make Up. Tapi sekarang kalian ga perluh tuh buat pusing-pusing ga jelas, mending kalian buang aja rasa pusing nya ke laut biar di makan paus haha.

Disini Caring By Biokos memberikan Skincare Make Up yang aman dan juga halal (tentunya) buat kita kaum wanita muslimah. Automatic Eyeliner dari Caring by Biokos ini itu memberikan kemudahan buat kita loh.

1495537181760

Si Automatic Eyeliner Caring By Biokos ini sama sekali ga di uji coba di hewan ya chingu.

1495537234050

Di kemasannya udah ada petunjuk apa aja sih kelebihan dari Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini, ujungnya yang muah banget di aplikasi pasti bakalan bikin kamu jatuh cinta, apa lagi ketahannya yang pigmented, long lasting dan waterproof.

1495538189477

Oh iya untuk Pacaging dari Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini itu elegan banget, mewah dah liat-nya. Kemasannya itu kaya perak-perak permata atau silver gitu, dan itu bikin cantik tampilan-nya juga jadi enak di pandang.

Automatic Eyeliner ini bisa di puter-puter dan mempermudah kita buat menggunakan-nya tapi kalau kalian puter-puter terlalu panjang awas aja, nanti pasti bakalan patah. Jadi untuk berjaga-jaga kalian gunainnya jangan panjang banget ya.

Nah chingu, ini  salah satu kelebihan-nya yang bisa bikin Smudge Efek atau gradasi. Aku mikirnya sih mungkin Eyeliner ini bisa di jadiin sebagi pensil alis kalau lagi mendesak haha tapi bisa juga kok jadi eyeshadow yg natural gitu (Ini penilaian dari teman-teman Beauty Blogger aku yang mereview produk ini juga).

Dan kalau di copot sponsnya nanti bakalan ada rautan yang berfungsi untuk meruncingkan Eyeliner. Jadi, pas kalian punya rasa kalau si Automatic Eyeliner Caring By Biokos ini udah mau tumpul dan bingung bikin dia runcing lagi, kalian tinggal tarik si sponsnya untuk meraut isi eyelinernya! Mudah banget kan.

Ini dia Eyelinenya yang udah aku aplikasi ke mata aku, bener-bener mudah banget dan ga sulit kok menggunakannya. Kan jadinya itu Lifestyle haha. (Di maklumin aja, baru kali ini aku pakai Eyeliner dan hasil nya rapih) Jadi aku seneng banget sama hasil akhirnya.

Oh iya untuk harga menurut aku fine-fine aja, bagi aku untuk Eyeliner Automatic yang baday gila ini 115.000 itu masih termasuk pas, karna aku ngerasa banyak banget keuntungan-nya.

Jadi, kelebihan yang aku dapat dari si Automatic Eyeliner Caring By Biokos ini adalah :

  1. Creamy dan pekat
  2. Punya rautan
  3. Tidak mengandung fragrance
  4. Diperkaya Vitamin E,  Soya Lecitin, dan Jojoba Oil
  5. Kemasan kokoh
  6. Mudah mengeset dalam beberapa detik
  7. Eyeliner hitamnya enak untuk membuat garis di waterline
  8. Tidak keras
  9. Produk lokal
  10. Bisa digunakan untuk membingkai alis
  11. Membuat si pemula gampang mempercantik mata.

Tips dari aku untuk kalian, si pemula yang mau pakai Eyeliner :

  1. Buat Garis di Dekat Garis Bulu Mata Atas.
    Winged eyeliner kalian pasti pernah denger kan, kelihatannya cantik banget kalau udah di aplikasi, tapi jangan buru-buru buat menarik garis untuk membentuk sayap biar tidak repot untuk membereskan garis yang berantakan. Kalian bisa memulai dengan membuat beberapa garis di dekat garis bulu mata atas sebagai panduan awal.
  2. Sambungkan Garis Pandu Menjadi Satu.
    Setelah itu, yang harus kalian lakukan adalah sambungkan garis-garis kecil itu sampai menjadi garis panjang yang menyatu. Satu hal yang harus di ingat untuk tahap ini, usahakan untuk menggaris dengan 1 arah. Biasanya dari kiri ke kanan untuk mata kanan dan dari kanan ke kiri untuk mata kiri. Menggaris 1 arah ini biar hasil akhir garisnya lebih rata dan garis yang terbentuk tidak keriting atau bergelombang.
  3. Tarik Garis Miring Mengikuti Lengkung Bawah Mata.
    Nah Chingu, di tahap ini kita bisa mulai membentuk ‘sayap’ dengan eyeliner. Kalau kalian masih bingung garis sayap yang perlu dibuat, kalian bisa pakai kuas yang digunakan untuk mengaplikasikan eyeliner gel atau kuas aplikator dari eyeliner cair. Miringkan kuas untuk memberi “cap” garis miring dari titik sudut luar mata mengikuti lengkung bawah mata.
  4. Tarik Garis dari Ujung Sayap.
    Kalau garis sayap sudah jadi. Sekarang kita tinggal menggabungkannya!! Tarik garis lurus dari ujung sayap ke tengah kelopak mata, atau bisa juga hanya 1/3 bagian saja.
  5. Isi Bagian dari Eyeliner.
    Kalau sudah selesai dengan tahap ke-4. Kita lanjut ke tahap yang terakhir, kalian bisa isi bagian dalam bisa di samakan dengan eyeliner yang sudah di aplikasikan ke mata sampai warnanya terlihat rata.

Mudah kan Chingu, semoga ini membantu kalian ya.

Kita balik lagi ke Automatic Eyeliner Caring By Biokos.

Kalau masalah hal yang ga di suka dari si Automatic Eyeliner Caring By Biokos ini itu cuman beberapa sih. Dia itu kalau kena keringat atau minyak yang ada di kelopak mata jadi agak memudar gitu dan nempel-nempel di seluruh kelopak mata jadi keliatan-nya kelopak maya aku kaya kotor.

Dan Jadinya aku akalin deh saat menggunakannya, pakainya itu cukup tipis-tipis aja kaya yang aku aplikasi di mata aku dan dalam waktu 8 Jam si Automatic Eyeliner Caring By Biokos ini ga akan bikin mata kita terlihat kotor.

Kalian penasaran sama keterangan lebih lanjut si Automatic Eyeliner Caring By Biokos bisa langsung tengok sosial medianya di Link ini.

 (Caring By Biokos)

Website | Facebook | Twitter |

Instagram | Youtube | Online Store

Sampai bertemu di post berikutnya ya chingu, Gomawo.

2 thoughts on “[Sponsored] Eyeliner untuk pemula – Caring By Biokos Automatic Eyeliner Black”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.