Blogger, Kesehatan

Privé URI-CRAN -SOLUSI PRAKTIS ATASI ANYANG-ANYANGAN-

Lohha Chungu Kyoupta!!

Ada yang tahu anyang-anyangan ga nih? aku sih baru tahu sebulan yang lalu ya. Dan untuk pertama kalinya aku denger anyang-anyangan ini dari tante aku. Jujur aja aku bener-bener ga tahu sama sekali apa anyang-anyangan itu, dan ternyata itu adalah salah satu gangguan pencernaan.

Setelah aku searching di mbah google, anyang-anyangan ini ternyata adalah rasa sakit saat buang air kencing, atau infeksi saluran kantung kemih alias beser.

Anyang-anyangan adalah salah satu indikasi dari penyakit infeksi saluran kemih. Disaat sedang buang air kecil, air yang harusnya keluar banyak tapi karena anyang-anyangan biasanya air yang keluar jadi lebih sedikit dan akan terasa nyeri di area kewanitaan.

Penyakit anyang-anyangan ini dapat di derita oleh perempuan ataupun laki-laki chingu, tapi kenyataannya penyakit anyang-anyangan ini lebih banyak di derita oleh kaum perempuan karena secara anatomi, jarak antara saluran kemih (uretra) ke saluran pembuangan air besar (BAB) lebih dekat, sehingga rentan mengalami gangguan di seputar saluran kemih.

Perempuan juga memiliki resiko 50%, terkena penyakit ini, dan pastinya 5 dari 10 perempuan pernah mengalami infeksi kantung kemih atau anyang-anyangan ini chingu. Kebanyakan perempuan juga berisiko mengidap anyang-anyangan ini berulang kali bahkan hingga bertahun-tahun, serem banget kan chingu.

GEJALA ANYANG-ANYANGAN:

Kondisi secara umum ini dapat menjadi tanda-tanda kalian mengalami anyang-anyangan:

  • Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
  • Buang air kecil lebih sering, tapi kelurnya sedikit-sedikit.
  • Nyeri pada pinggul kalau di alami oleh perempuan.
  • Jika terjadi pada laki-laki, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
  • Rasa perih ketika buang air kecil.
  • Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
  • Merasa lelah dan kurang sehat.
  • Demam tinggi, mual, muntah.

Dulu aku pernah ngerasain kaya gini, sakit saat buang air kecil. Tapi waktu aku berobat ke dokter, sama sekali ga ada aku denger anyang-anyangan. Tapi yang aku tau itu ya radang kantung kemih, dan cukup rutin minum air putih aja udah cukup untuk menghilangkan rasa sakitnya.

Anyang-anyangan memang bisa diobati dengan minum air putih aja. Tapi ternyata air putih itu ga terlalu memiliki fungsi untuk membunuh bakteri E-Coli yang menyebabkan anyang-ayangan tersebut dan juga tidak dapat mencegah anyang-anyangan secara berulang.

Salah satu cara mengatasi Anyang-anyangan adalah dengan menggunakan ekstrak Cranberry, yang di dalamnya mengandung Proantocyanidin yang berfungsi untuk mencegah dan menangkap bakteri yang menempel pada saluran kemih.

Mungkin kita jarang tau sama buat yang satuini, ya yang aku tau sih buat ini ada di bagian utara Amerika dan Kanada. Jauh banget ya dan pantes aja ga ada di Indonesia.

Buah Cranberry ini bentuknya kecil, dengan warnanya merah tua. Si cranberry ini punya efek luar biasa dahsya nih Chingu, yang sudah diteliti oleh Prof. Itzhak Ofek dan para ilmuwan di Tel Aviv University Sackler Faculty of Medicine.

Dan ternyata, di cranberry itu ada molekul non-dialyzable material (NDM) yang bisa menyembuhkan infeksi saluran kemih pada perempuan! Waaah, daebakk!!

Aku kemarin dapet info itu di sini.

Dan akhirnya tante aku menyarankan agar aku mengkonsumsi Cranberry dari produk Uri-cran, Uri-cran ini diproduksi dari ekstrak buah Cranberry, bisa mengatasi Anyang-anyangan dan Infeksi Saluran Kemih.

Dari informasinya, Cranberry ini membantu tubuh kita untuk mencegah bakteri E-Coli yang menempel pada dinding saluran kemih di dalam tubuh kita, sehingga menghindarkan kita dari resiko Infeksi Saluran Kemih.

Waktu itu aku beli di Centuri Palembang Icon (Bisa juga di beli di Guardian, Kimia Farma dan Apotik-apotik terdekat), pertama kali aku coba produk dari Uri-cran adalah yang Prive Uri-cran Plus. Rasanya itu seger dan enak banget, jadi gak masalah kalau kalian minum sehari sekali. Hitung-hitung hidup sehat dan merasakan nikmatnya Uri-cran hihi.

Apa saja sih manfaat serta keunggulan dari Urin-cran?

• Solusi alami mencegah & mengatasi anyang-anyangan
• Menjaga kesehatan Saluran Kemih
• Dapat diminum kapanpun dan di manapun
• Menjaga kesehatan tubuh
• Mencegah sariawan
• Mengatasi susah buang air kecil
• Mempercepat pemulihan akibat terluka

Uri-cran memiliki 2 farian, yaitu kapsul dan bubuk (Nah yang bubuk ini jadi favorit aku banget karna rasanya yang menyegarkan dan enak sekali).

Huff akhirnya aku bisa dapet solusi yang tepat untuk mengatasi Anyang-anyangan yang selalu bikin resah kalau udah sakitnya menyerang. Buat kalian yang takut mengalami Anyang-anyangan ini kalian bisa kok mengkonsumsi Prive Uri-cran ini sebagai pencegah anyang-ayangan.

Atau buat kalian yang lagi ngerasain anyang-anyangan? Bisa banget dan kudu banget mengkonsumsi Prive Uri-cran ini.

Karna Prive Uri-cran kita bisa bilang bey-bey anyang-anyangan!!!

img3
PRIVE URI-CRANE CAPSULE – PRIVE URI-CRAN PLUS

1 thought on “Privé URI-CRAN -SOLUSI PRAKTIS ATASI ANYANG-ANYANGAN-”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.