Beauty, Haul, K-Beauty, Onsaemeein, Review, Skin Care

Gel Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati?? – Solusinya Ya Onsaemeein Yogurt Peeling Gel [REVIEW]

Hello Chingu…

Pernah gak sih kalian ngerasa kulit wajah kalian itu terlihat kusam, atau kurang bersih dan juga tidak bercahaya meskipun sudah sering mencuci muka? Hmmm… Mungkin sebabnya itu karena sel kulit mati tidak terangkat secara optimal, sehingga semakin lama semakin menumpuk di pori-pori wajah chingu.

Sel kulit mati memang dapat mengelupas secara alami, tapi kadang juga perlu untuk mendapatkan perawatan khusus untuk mengangkat sel kulit mati yang masih menutupi lapisan kulit baru.

Yang aku tau, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membersihkan sel kulit mati adalah dengan melakukan facial. Facial itu sendiri biasanya banyak ditawarkan oleh klinik-klinik kecantikan, tapi kalau kalian gak mau untuk mengeluarkan biaya lebih untuk melakukan facial di salon kecantikan, kalian bisa kok melakukan facial sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami atau melakukan peeling menggunakan exfoliating gel/peeling gel yang dijual di toko kecantikan atau apotik.

Nah chingu, untuk kali ini aku bakalan mereview salah satu produk peeling gel  yang terakhir kali aku pakai untuk merontokkan sel kulit mati yaitu adalah  Onsaemeein Yogurt Peeling Gel.

1486976476304

Aku waktu itu beli peeling gel ini di Althea Korea. Kebetulan juga pas banget lagi ada promo (Ketauan banget ya suka diskonan hihi), berhubung aku memang penasaran juga sama produk ini jadi langsung beli deh dan gak mikir panjang lagi langsung cusss masuk keranjang belanjaan …

Onsaemeein Yogurt Peeling Gel

Untuk produk ini, aku liat packing nya itu cute elegan gitu. Warna dari kemasan nya juga itu dominan berwarna kuning pudar tapi kalau aku liat lagi warnanya jadi kaya putih kekuningan gitu dengan kombinasi tulisan berwarna merah disamping kemasan bertuliskan bahwa yogurt dalam produk ini dapat membantu masalah kulit kalian chingu.

Claim: Softy removes dead skin cells with cellulose his microcrystalline (anti-clotting scrub), Goat Milk Extract (moisturizing, conditioning), Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract (improves skin tone and skin protecting), Scutellaria BaicalensisRoot extract (a natural preservative), Papaya Extract (skin conditioning, flaking) and Yogurt Extract (improving elasticity and improves skin tone). Recommended for people who want to improve skin tone and texture of the skin immediately and to people whose skin does not take cosmetics and makeup.

1486976421052

Kemasannya itu dikasih segel yang dimana mempermudah kita buat lihat apa produk ini baru atau udah ada yang otak-atik gitu. Dan seperti biasa untuk instruksinya semua itu ditulis menggunakan hangul, seperti biasa nya aku gak tau apa maksud dari tulisan ini . Aku cuma bisa baca isi 100ml dan masa kadaluarsanya 12Months setelah dibuka.

1486976314527

1486976265595

Untuk bahannya sendiri bisa di liat di bagian kemasan yang lain, utnuk bahan kali ini untung menggunakan tulisan biasa bukan hangul jadinya aku bisa tau apa aja yang terkandung dalam produk ini hihi.

1486976359714

Kemasannya itu dilihat sekilas kayak yogurt beneran, warna putih dengan kombinasi pink. Yogurt strawberry, itu yang pertama kali terlintas di benak aku chingu.

1486976224914

1486976169072

Warna gel nya putih kalau kalian pernah liat lem kertas Glukol nah warnanya hampir menyerupai itu, tapi aromanyaa enakk bangetttt, kaya buah-buahan yang baru di petik itu atau lebih gampang nya kaya yoghurt buah yang segerrr. Dan yang aku suka sama produk ini adalah ada nya spatula yang unik banget, beda dari spatula biasanya dan pastinya memberi kesan yang lebih higienis dari pada kita harus pakai tangan secara langsung .

1486975992273

1486976039077

Aku mau bahas sedikit tentang spatula, karna ini menjadi pusat perhatian aku hihi. Kalau kita lihat bentuknya itu kaya sendok kecil berongga di tengah nya sehingga kalian bisa mengambil produk dengan jumlah yang cukup dengan mudah.

1486976108239

Di kemasan tube nya juga ternyata di salin tulisan hangul yang pertama kali aku jelasin, dan pastinya gak akan aku baca (paciweh kalau kata mama aku).

 Cara pemakaian :

  1. Oleskan yogurt peeling gel di wajahmu.
  2. Pijat-pijat wajah/ gosok perlahan selama kurang lebih 1 menit.
  3. Setelah cukup terangkat kulit matinya, basuh dengan air hangat.

Saat aku akan memakai produk ini, aku coba dulu ke punggung tangan. Karna kulit aku ini lumayan mudah breakout, jadi aku lebih berhati-hati dalam memilih skincare.

1486975883007

Aku mengoleskan yogurt peeling gel secukupnya, lalu gosok-gosok dengan sangat perlahan (kalau bisa gosok dengan lembut sambil memutar). Saat digosok lama kelamaan bakalan muncul daki-daki atau kulit mati yang rontok.

1486975838111

Setelah itu aku basuh menggunakan air hangat. Habis dibasuh menggunakan air hangat kan pori-pori bakalan membesar, nah aku oles pakai Aloevera Soothing Gel yang udah aku simpan di kulkas biar poti-pori aku mengecil.

Overall aku suka banget sama produk ini karena cocok di kulit dan ramah di kantong tentunya ya chingu.

Like :

  • Harganya terjangkau.
  • Ada spatula untuk mengambil produk.
  • Aromanya segar.
  • Efektif mengangkat sel kulit mati.

Dislike :

  • Gak ada keterangan dalam bahasa inggris, haul aja.
  • Susah nyari produknya di Indonesia.

Repurchase? Pastinya YA!!

3 thoughts on “Gel Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati?? – Solusinya Ya Onsaemeein Yogurt Peeling Gel [REVIEW]”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *