Liptint, Review, Saemmul

The Saem Saemmul Real Tint – Red (REVIEW)

Anyeong chingu, wahh gak kerasa ya udah tanggal 14 februari aja.

Buat kalian yang punya pasangan pasti bahagia banget ya bisa rayain bareng pasangannya. Apa daya daku yang di tinggal sibuk oleh sang kekasih di hari ini haha (Lebay ya? Mianhae)

Nah kali ini buat chingu yang pecinta liptint seperti aku ini, mendingan sekarang mulai aja deh baca review aku ini xoxo.

Seperti biasa  warna favorit aku untuk liptint atau sejenisnya yaitu adalah warna red dan juga dark red, jadi kalau kalian suka baca review-review aku tentang liptint, lipstick dan liquid lipstick pastinya bakalan seputar warna-warna itu aja.

Dan semoga kalian gak pernah bosan sama warna itu. Mungkin chingu banyak yang bertanya-tanya, Why red? kenapa mestiwarna merah? karena bagi aku warnanya itu membuat wajah terlihat fress seketika cerah merona. Favorit banget deh pokoknya chingu. Mau kemana pun, dimana pun  dan kapan pun ya warna-warna itu yang stay di dalam tas aku.

So, yang bakalan aku review kali ini adalah liptint dari Korea yaitu dari brand The Saem dengan nama Saemmul Real Tint dan tentunya dengan warna Red. (Ya, Merah lagi).

img_20161229_3

Liptint dari The Saem dengan nama Saemmul Real Tint ini cuman punya 3 varian warna yaitu Red, Orange dan juga Pink. Pilihannya tidak terlalu banyak kaya liptint biasanya ya, cuman seputaran warna yang sering digunakan sama orang-orang pada umumnya aja.

Kemasannya ini sangat simple. Walau kemasannya itu sangat simple banget, tapi bagian tutupnya itu udah cukup terlihat cute banget deh, apa lagi dengan desain seperti titik-titik air (Tapi kalau di perhatikan lagi jadinya kaya kembang api gitu) dengan warna merah, pink dan kuning.

Dan segelnya bukan di bungkus dengan plastik di tutupnya chingu kaya kebanyakan liptint kebanyakan, melainkan memiliki segel kecil yang di sertai nomer dari warna liptint ini.

img_20161229_2

Untuk bagian depan hanya bertuliskan nama produk di tengah dan bagian bawahnya bertuliskan nama brand.

img_20161229_8

Bagian belakang bertuliskan tulisan Hangul Korea yang sudah pasti gak bakalan aku ngerti ya chingu. 😂

img_20161229_6

Untuk aplikator dari liptint The Saem ini sama dengan aplikator liptint pada umumnya, berbulu-bulu halus lembut.

img_20161229_4

img_20161229_1

Tesktur dari liptint The Saem ini gak terlalu cair sama gak terlalu kental, teksturnya sedang-sedang saja. Gak secair liptint The Faceshop yang Watery Tint dan tidak sekental liptint Etude House yang Dear Darling Tint.

img_20161229_5

Wangi liptint ini seperti wangi buah berry dan itu enak banget wanginya dan sama sekali tidak menggangu indera penciuman kok. Waktu liptint ini digunakan makan dan minum, tetap saja masih meninggalkan stain yang cukup jelas terlihat dibibir jadi gak langsung ilang seketika chingu.

Oh iya yang paling bikin suka dari liptint ini adalah dia tidak membuat bibir kering kerontang kaya liptint kebanyakan, dan juga masih terasa lembab di bibir.
Warna merah liptint The Saem ini cukup keluar di bibir aku chingu, mungkin karna memang aku terbiasa menggunakan warna merah jadi setiap pakai liptint yang berwarna merah jadinya bagus-bagus aja gak menor ataupun jelek hihi.

Kelebihan

  • Teksturnya pas
  • Tidak membuat bibir kering
  • Cukup tahan lama
  • Harga murah
  • Simple packaging tetapi tetap cute
  • Travel friendly.
Buat kalian yang mau liptint yang kaya gini, kalian bisa mengeluarkan uang sebesar $5.69 USD. murah bangetkan Chingu? jadi kalau kalian tanya apakah aku recomen sama produk ini, pastinya bakalan aku bilang YA! dan kalian wajib punya liptint ini.
Buthakhaeyo Chingu-ah Sarangheo ♥♥♥

MY ACCON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *